Panduan Cara Jualan di Shopee, Cepat Laku Tanpa Ribet

Panduan Cara Jualan di Shopee, Cepat Laku Tanpa Ribet

wargasipil.com – Shopee merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Di Shopee, kamu bisa membeli sejumlah barang sesuai keinginan, membeli kuota internet, atau membayar tagihan listrik.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menjual berbagai macam produk mulai dari pakaian, makanan, hingga barang elektronik lewat Shopee. Tenang saja, cara jualan di Shopee termasuk mudah dan cepat.

Bahkan, menjual barang di Shopee tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, karena semua dilakukan secara online. Jadi, detikers nggak perlu pusing-pusing untuk membayar iuran sewa toko ataupun tagihan listrik.

Perusahaan asal Singapura ini telah memberikan kemudahan bagi masyarakat Tanah Air untuk menjual produk-produknya di Shopee. Namun, sebelum berjualan di Shopee kamu harus punya akunnya terlebih dahulu.

Lantas, bagaimana cara membuat akun di Shopee? Lalu bagaimana cara jualan di Shopee? Simak pembahasannya secara lengkap dalam artikel ini.

Seperti yang dijelaskan di atas, sebelum kamu mulai berdagang wajib memiliki akun Shopee terlebih dahulu. Dilansir situs resminya, berikut cara membuat akun Shopee.

Setelah membuat akun, kini kamu sudah bisa menjual barang di Shopee. Nah, ada dua cara untuk jualan di Shopee, yakni melalui aplikasi di smartphone atau via seller center yang bisa diakses lewat laptop/komputer.

Biar nggak bingung, simak cara jualan di Shopee di bawah ini.

Selanjutnya, kamu perlu mengunggah produk-produk yang ingin dijual. Simak cara-caranya di bawah ini:

Tak hanya sekadar berjualan, detikers juga perlu tahu beberapa tips dan trik ketika berdagang di Shopee. Hal ini agar kamu dapat meraup keuntungan lebih besar.

Biar nggak penasaran, simak tips dan triknya di bawah ini:

Nah, itu dia penjelasan mengenai cara jualan di Shopee dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat membantu detikers yang masih kebingungan saat ingin berjualan di Shopee.