Ternyata Lesti Kejora Sudah di-BAP dan Penyidik Datangi TKP Tadi Malam

Ternyata Lesti Kejora Sudah di-BAP dan Penyidik Datangi TKP Tadi Malam

WargaSipil.com – Laporan polisi yang dibuat Lesti Kejora terhadap suaminya Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dibuat tadi malam Rabu (28/9) hampir memasuki pergantian hari.

Sumber dari internal kepolisian menyebutkan bahwa Lesti langsung menjalani BAP malam itu juga dan pelantun Kejora iti menyampaikan seperti apa kejadian yang dialaminya.

“Iya langsung di-BAP tadi malam jam 2,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada WargaSipil.com, Kamis (29/9).

Bukan hanya menjalani BAP, penyidik juga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tadi malam untuk memastikan laporan yang telah dibuat Lesti.

“Penyidik juga ke TKP tadi malam di daerah Cilandak,” katanya lebih lanjut.

KDRT diduga dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora kabarnya terjadi setelah perempuan berhijab itu mengetahui perselingkuhan dilakukan Billar dengan wanita lain. Lesti pun meminta kepada suaminya itu untuk diantar pulang ke rumah orang tuanya.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”