Firli Gembira Johanis Tanak Terpilih Jadi Wakil Ketua KPK

Firli Gembira Johanis Tanak Terpilih Jadi Wakil Ketua KPK

WargaSipil.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambut baik terpilihnya Johanis Tanak sebagai Wakil Ketua KPK menggantikan Lili Pintauli Siregar. Hal ini setelah Komisi III DPR RI menggelar uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9).

Ketua KPK Firli Bahuri merasa senang atas terpilihnya Johanis Tanak mengisi kekosongan kursi pimpinan setelah ditinggalkan Lili Pintauli Siregar.

Firli menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Saya menyambut gembira atas pengisian Wakil Ketua KPK. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan pimpinan DPR RI,” kata Firli dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9).

Firli juga menyampaikan selamat kepada Johanis Tanak. Ia berharap Johanis Tanak bisa turut serta memberantas korupsi

“Sedangkan untuk Saudara Johanis Tanak, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya untuk melanjutkan pengabdian di KPK sebagai Wakil Ketua KPK. Selamat datang dan selamat bergabung dalam barisan KPK. Mari kita bersihkan negeri ini dari praktik-praktik korupsi,” ujar Firli.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”