Isu Penghapusan Subsidi Listrik, Jangan Sampai Menjadi Kegaduhan Baru

Isu Penghapusan Subsidi Listrik, Jangan Sampai Menjadi Kegaduhan Baru

WargaSipil.com – Anggota Komisi VI DPR RI Hj Intan Fauzi mempertanyakan isu mengenai rencana penghapusan subsidi listrik berdaya 450 VA yang belakangan beredar luas di masyarakat. Pertanyaan itu pula yang didapatinya dari masyarakat di daerah pemilihannya, Jawa Barat VI.

“Terakhir ini mencuat isu lagi, mengenai rencana penghapusan subsidi listrik 450 VA dan menggantinya dengan 900 VA,” tegas Intan Fauzi dalam Rapat Kerja Komisi VI DPR RI dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Senayan, Jakarta, Rabu (21/9).

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi VI DPR Faisol Riza dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir dan jajarannya. Berikut beberapa direktur BUMN hadir dalam rapat tersebut.

Rapat Kerja sendiri membahas mengenai penyesuaian RKA/KL TA 2023 Sesuai Hasil Pembahasan Badan Anggaran DPR. Selain itu, rapat juga membahas mengenai Penyertaan Modal Negara (PMN) TA 2023 dan Usulan Penyertaan Modal Negara TA 2022.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”