4 Zodiak Ini Miliki Sifat Buruk, Iri Dengki pada Saudara Kandung

4 Zodiak Ini Miliki Sifat Buruk, Iri Dengki pada Saudara Kandung

WargaSipil.com – Sifat iri atau tak senang melihat saudara kandung bisa sukses adalah sifat yang tak terpuji. Kakak beradik seharusnya saling mengalah dan mendukung satu sama lain. Rasa iri seringkali dipicu karena perlakuan yang berbeda atau dibeda-bedakan oleh orang tua semasa kecil.

Orang tua yang suka membandingkan diri mereka dengan saudara perempuan atau laki-laki mereka dapat memicu perasaan iri. Orang-orang seperti itu tidak senang dengan pencapaian orang lain dan sangat egois. Dan, jika saudara mereka terlalu berprestasi dan mendapatkan semua pujian, maka segudang kecemburuan bisa muncul.

Dilansir dari Pink Villa, Selasa (13/9), ada 4 zodiak yang memiliki sifat cemburu pada saudara mereka. Iri dan dengki bisa muncul dari ekspresi yang tak senang.

Cancer

Cancer sangat dekat dengan orang tua mereka. Mereka adalah anak-anak paling patuh yang selalu mencari cinta dan perhatian dari orang tua. Kasih sayang orang tua adalah sesuatu yang mereka utamakan dalam hidup. Tetapi, jika orang tua pilih kasih dan mengabaikan, mereka cenderung membenci saudara kandungnya.

Virgo

Virgo sering mengalami kesulitan dalam menciptakan hubungan dengan saudara kandung yang berjenis kelamin sama. Mereka bersaing dengan saudara kandung dan sering mengubah hubungan mereka menjadi kompetisi. Situasi ini mengganggu ikatan persaudaraan mereka.

Scorpio

Scorpio berlebihan dan memiliki kekhawatiran yang tidak perlu. Karena itu, mereka merasa cepat frustrasi. Mereka selalu ingin memamerkan diri mereka sendiri saat mendapatkan panggung utama dalam keluarga. Mereka bisa meyakinkan keluarga bahwa saudara mereka adalah orang yang lebih lemah. Sifat kompetitif selalu menciptakan ketegangan dalam hubungan mereka dengan saudara laki-laki dan perempuan.

Sagitarius

Orang dengan zodiak Sagitarius cemburu ketika melihat saudara mereka tampil lebih baik dari mereka. Ini lebih lanjut dapat menghambat produktivitas sambil menempatkan mereka di bawah tekanan tinggi. Mereka dapat dengan mudah memanipulasi saudara kandung sendiri.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”