Game Dynasty Warriors: Overlords Kini Bisa Dimainkan di Smartphone

Game Dynasty Warriors: Overlords Kini Bisa Dimainkan di Smartphone

WargaSipil.com – Game Dynasty Warriors: Overlords akhirnya dirilis oleh VNG Indonesia dan bisa dimainkan di smartphone. Para gamer yang ingin bermain bisa mengunduhnya dengan mengunjungi link

Game Dynasty Warriors yang melegenda bereinkarnasi menjadi Dynasty Warriors: Overlords yang dirilis di smartphone. Dulu, game legendaris ini hanya bisa dimainkan lewat konsol atau PC yang mahal, sekarang bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja melalui smartphone.

Game ini mengusung gameplay hack and slash yang diadaptasi dari Dynasty Warrior 7 dan Dynasty Warrior 7: Extreme Legends. Seri ketujuh tersebut sangat terkenal karena memiliki gameplay yang paling seimbang dengan susunan jendral yang lumayan lengkap.

Dynasty Warriors: Overlords akan menghadirkan berbagai sistem yang baru pertama kali diperkenalkan ke seri Dynasty Warriors. Sistem tersebut adalah Synergy Musou Skill dan berbagai upgrade serta customization yang akan memperkuat dan memperkeren tampilan jenderal jagoan di peperangan.

PVE di Dynasty Warriors: Overlords memiliki berbagai mode yang menarik. Saat ini ada enam mode PVE dan dua mode PVP yang bisa dimainkan di Dynasty Warriors: Overlords. Mode PVE terbagi menjadi Bunga, Badai, Petir, Gabung Perang, Strange Beast, Kegiatan Penasihat Tentara, Skill Petarung, dan Kompetisi Hebat.

Dalam rangka menyambut peluncuran Dynasty Warriors: Overlords, VNG Indonesia juga menggelar berbagai in-game event. Kamu bisa mengikuti Diao Chan Luar Biasa dengan cara melakukan top-up. Guan Yu Legendaris dengan cara login setiap hari. Hadiah Online ketika login selama 60 menit. Daily Sign-In, Tugas 8 Hari, dan Hadiah Special.

Pastikan gamer mengunduh Dynasty Warriors: Overlords dan mengikuti semua event yang digelar oleh VNG Indonesia dan Dynasty Warriors: Overlords. Untuk mengunduh Dynasty Warriors: Overlords bisa kunjungi link

Editor : Edy Pramana

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”