News  

3 Cara Hack Akun FB Orang Lain, Awas Punyamu Diretas Hacker

3 Cara Hack Akun FB Orang Lain, Awas Punyamu Diretas Hacker

Suara.com – Aktivitas hack akun FB memang bukan aktivitas yang dianjurkan untuk dilakukan, karena melanggar hak individu atas informasi pribadi yang dimiliki. Namun demikian, hal ini bukan berarti Anda abai pada cara hack akun FB, karena kesadaran akan hal ini bisa membuat Anda lebih protektif pada akun yang Anda miliki.

Tidak sedikit dari Anda mungkin yang pernah mencoba-coba cara ini di masa lalu. Namun akan disampaikan beberapa cara hack akun FB dalam poin singkat. Ingat, pengetahuan ini tidak ditujukan untuk dipraktekkan membajak akun FB orang lain, namun untuk meningkatkan kewaspadaan dan proteksi pada akun yang Anda miliki.

1. Cara Pertama dengan Forgot Account

  • Buka laman FB
  • Pilih Forgotten Account? Atau opsi lain Lupa Kata Sandi?
  • Kemudian masukkan email atau nomor telepon yang digunakan untuk mendaftarkan akun FB tujuan. Dua informasi ini jadi syarat utama untuk metode hack pertama ini.
  • Selanjutnya klik Cari
  • Akan ada kode pemulihan yang dikirimkan ke email atau nomor yang Anda daftarkan.
  • Kemudian klik Lanjutkan.
  • Masukkan kode pemulihan ini, dan klik Lanjutkan.
  • Setelah selesai, bukan password baru.

Kini Anda sudah memiliki akses pada akun FB yang ingin di-hack tersebut.

Baca Juga:
Cara Hack Akun Facebook Tanpa Aplikasi, Ikuti Langkah-langkahnya!

2. Kedua, dengan Keylogger

Cara kedua yang bisa digunakan adalah dengan Keylogger. Cara ini cukup populer, dan hanya diperlukan aplikasi tersebut untuk menjalankannya. Aplikasi ini pada dasarnya akan menggunakan metode pengenalan wajah dalam pembajakan akun FB tujuan.

Dengan penggunaan yang tepat, Anda dapat merekam dan meretas akun sasaran yang dikirimkan dalam bentuk log email. Log ini yang akan jadi kunci untuk mengetahui berbagai informasi tentang akun sasaran.

3. Cara Ketiga Menggunakan Laman Login Palsu

Untuk hack menggunakan laman login palsu ini sendiri membutuhkan usaha yang cukup besar, sebab Anda harus membuat laman login palsu yang mirip dengan laman login FB. Metodenya cukup sederhana, melakukan duplikasi laman login FB, untuk mengelabui pengguna FB agar login pada laman tersebut.

Baca Juga:
Bagaimana Cara Mengganti Nama di Facebook? Ikuti Langkah-langkah Berikut ini!

Karena proses login memerlukan informasi seperti nama akun, email, nomor telepon, dan password, maka informasi ini akan Anda peroleh dari input yang dilakukan user. Informasi yang lengkap ini dapat digunakan untuk melakukan pembajakan pada akun yang dituju.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.