WargaSipil.com – Di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Barat, Ketua DPR RI Puan Maharani memberi arahan kepada kader partai untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024. Diketahui Ketua DPR yang digadang-gadang menjadi capres PDIP itu, datang ke kantor DPC PDIP Majalengka dan kantor DPC PDIP Subang pada Kamis (22/9).

Di DPC PDIP Majalengka, konsolidasi partai dihadiri 2.000 kader. Sementara itu di Subang hadir 5.000 kader PDIP.

Kedatangan Puan disambut meriah para kader. Bahkan di sepanjang jalan menuju kantor DPC PDIP Majalengka dan kantor DPC PDIP Subang, Puan disambut para kader dan simpatisan PDIP yang memenuhi jalan.

“Puan presiden, Puan presiden, Puan presiden,” sambut semua kader PDIP yang hadir.

Dalam konsolidasi partai di kedua kantor DPC itu, Puan menyampaikan pesan yang sama. Ia mengatakan mendatangi DPC-DPC PDIP karena mendapat tugas dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk berkeliling melakukan konsolidasi struktur dan kader di berbagai daerah.

“Maka itu sekarang saya datang ke sini. Apalagi kita tahu bahwa Jawa Barat adalah bagian dari kunci penting kemenangan Pemilu. Jawa barat ini kandang banteng!” kata Puan.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”