WargaSipil.com – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta para kadernya untuk tidak melakukan ekspansi politik jelang Pemilu 2024. Pernyataan ini disampaikan Megawati dihadapan para kader banteng yang menjabat sebagai kepala daerah di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Megawati pun meminta agar para kader partai tak melakukan dansa-dansa politik jelang Pemilu 2024. Mereka harus fokus bekerja dengan nyata, seperti mewujudkan kedaulatan pangan.

“Saya minta laporannya segera disampaikan,” tegas Megawati.

Presiden RI kelima ini pun mengingatkan para kader partai untuk berdisiplin menjalankan kerja-kerja. Hal ini menjadi lebih penting dari yang lainnya.

“Sebab dengan kerja kerakyatan penuh kedisiplinan begitu, rakyat juga pasti akan memilih kalian kembali,” ujarnya.

Megawati juga mengingatkan para kadernya khususnya para kepala daerah dari PDIP untuk menjaga perilaku dan menjauhkan diri dari perilaku koruptif. Ditegaskan Megawati, semua kader PDIP harus membangun legacy di wilayahnya masing-masing dengan membuat prestasi sebanyak-banyaknya.

“Orang akan melihat kalian. Kalian dilihat karena perbuatan yang baik kepada rakyat dan pengakuan atas kerja terhadap rakyat itu. Apakah kalian tak mau mendapatkan penghargaan-penghargaan atas perbuatan baik ke rakyat?” pungkas Megawati.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”