Cara Kaleb J Apresiasi Sejumlah Sosok Penting dalam Karyanya

WargaSipil.com – Setelah merilis single kolaborasi dengan musisi PJ Morton lewat single berjudul ‘Please Don’t Walk Away‘ beberapa bulan lalu, penyanyi Kaleb J kini melengkapinya dengan video klip. Menariknya, dalam video klip ini ia menampilkan sejumlah sosok penting yang terlibat dalam proses penggarapan lagu ‘Please Don’t Walk Away‘ sebagai bentuk apresiasi kepada mereka.

Video klipnya sederhana, yakni dihadirkan dengan konsep live session di sebuah studio rekaman. Kaleb J ingin memperkenalkan orang-orang hebat yang terlibat dalam lagu ini lewat video klip tersebut.

Mood video akan keren banget kalau pake konsep live session dan aku pribadi merasa senang bisa mewujudkan apresiasiku ke teman-teman yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini lewat video musikya,” kata Kaleb J dalam keterangannya, Selasa (27/9).

Sejumlah orang yang terlibat dalam single ‘Please Don’t Walk Away‘ dihadirkan dalam video klip ini. Mereka adalah Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano, Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, dan Khalissa Fairuza.

Tak hanya itu, Kaleb J juga menghadirkan PJ Morton dalam beberapa shot saat merekam lagu ini di sebuah studio. Proses penggarapan video klipnya pun tidak ada kesulitan berarti, rampung dalam satu hari.

“Tidak ada kesulitan yang aku rasakan selama proses pembuatannya, semuanya terasa enjoy dan proses pembuatannya justru terasa sangat menyenangkan,” terang Kaleb yang proses pembuatannya juga dibantu oleh Diaz Hernawan, Wahyu, dan Munawar dari Katawarna Films.

Sementara itu, PJ Morton sendiri menaruh harapan dalam kolaborasinya bersama Kaleb J. Dia ingin pesan yang hendak dia sampaikan lewat lagu ini dapat tersosilisasi secara luas, khususnya untuk para penikmat musik Tanah Air.

“Ya, saya tentu berharap lagu ini dapat memperluas penyebaran pesan yang saya ingin sampaikan. Aransemen lagu ini, pasti akan membuat siapa saja ingin mendengarkan,” kata PJ Morton yang merupakan peraih 4 penghargaan Grammy Awards tersebut.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”