Game  

Wolfy Jelaskan Kenapa Scrim PUBGM yang Berkualitas Sulit Didapat

Wolfy Jelaskan Kenapa Scrim PUBGM yang Berkualitas Sulit Didapat

wargasipil.com – Scrim tim-tim PUBG Mobile (PUBGM) Indonesia dianggap tidak serius, Wolfy jelaskan kenapa sulit untuk dapatkan scrim yang berkualitas di Indonesia.

Dalam dunia esports, dikenal istilah scrim yang berasal dari kata scrimmage atau uji tanding. Scrim merupakan salah satu wadah bagi tim agar dapat berlatih, mengembangkan diri, atau mencoba strategi-strategi baru.

Berbeda dengan game lain, PUBG Mobile membutuhkan jumlah tim dan pemain yang cukup banyak untuk dapat menggelar sebuah scrim. Dengan banyaknya jumlah tim dan pemain yang terlibat, menjadi sulit untuk menjamin kualitas dari sebuah scrim.

Belakangan ini, sedang ramai diperbincangkan soal pelaksanaan scrim di Indonesia yang dianggap tidak serius oleh beberapa pihak. Isu ini semakin ramai ketika diangkat oleh Defiand dan Junior dalam salah satu episode podcast di YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Table of Contents

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”