Game  

fl1pzjder Kehilangan Headset Pasca GXR India 2022, Kok Bisa?

wargasipil.com – VALORANT India Invitational 2022 telah berakhir dengan finisnya Paper Rex di urutan pertama pasca mengalahkan Team Heretics.

Tim unggulan jawara tersebut juga telah berhasil mencapai kemenangan yang ke-100 kalinya seusai menjuarakan acara VCT//OFFseason tersebut.

Akan tetapi, para tim Indopride yaitu RRQ dan BOOM Esports belum berhasil memenangkan acara tersebut.

Bahkan, mereka tak berhasil lolos playoff akibat tak memiliki poin yang mumpuni di grupnya masing-masing.

Setelah turnamen LAN India tersebut berakhir, fl1pzjder mencuitkan sebuah kabar di Twitter bahwa Headset pribadinya telah hilang di acara tersebut.

Belum jelas bagaimana kronologinya, namun kemungkinan fl1pzjder melupakan headsetnya dengan kondisi yang ramai di kala itu. Ia juga merasa bahwa sangat tidak mungkin jika terdapat salah satu tim pro yang mengambil headsetnya tersebut.

“Headset gua hilang, gua ngerasa ga bakal ada sih tim pro yang bakal ngambil headset gua,” Ungkap fl1pzjder sambil bergurau.

Reaksi Lucu Para Rekan & Penggemar Tentang Hilangnya Headset fl1pzjder

Mengetahui kabar yang tak biasa tersebut, para penggemar dan rekan permainan fl1pzjder pun banyak yang membalas cuitan eks-IGL tersebut dengan sebuah bercandaan.

Salah satunya ialah Cahya “Monyet” Nugraha yang kini telah diresmikan oleh skuad India, Global Esports, jelang VCT 2023.

“French fries (franchised) player masa gabisa beli headset.” Kata Monyet.

Beberapa pemain lain seperti Lmemore dan f0rsakeN juga mengomentari bahwa dirinya lah yang mengambil headsetnya fl1pzjder, tentunya itu hanya sebuah candaan.

Ada pula penggemar yang mengomentari kejadian yang dialami sang second caller tersebut bahwa ia hanya perlu membelinya lagi dengan posisinya yang telah memiliki banyak uang saat ini.

fl1pzjder pun menjawab bahwa itu bukan soal uang, ia hanya merasa aneh apabila dirinya melakukan giveaway headset ke turnamen besar seperti VALORANT India Invitational 2022 kemarin.

Beruntungnya, pemain RRQ tersebut telah mengonfirmasi bahwa headsetnya telah kembali berkat bantuan yang diberikan oleh tim Galaxy Racer India. Ada-ada saja yah sobat esports!