Game  

Dapat Franchise League VALORANT, RRQ Sedang Cari Pemain!

Dapat Franchise League VALORANT, RRQ Sedang Cari Pemain!

wargasipil.com – Organisasi besar esports asal Indonesia, RRQ sedang mencari pemain-pemain bertalenta untuk bertarung bersama di franchise league VALORANT yang akan diadakan oleh Riot Games untuk tahun 2023.

RRQ telah melalui kualifikasi dan syarat untuk lolos menjadi tim franchise league mewakili region Pacific, nantinya mereka akan bertanding dengan melawan 9 tim di Seoul, Korea Selatan.

Namun banyak dari komunitas VALORANT bertanya-tanya apakah RRQ akan membawa roster lamanya untuk bermain di franchise league.

Sebelumnya RRQ mempunyai roster VALORANT yang berisikan pemain-pemain Filipina, tetapi bisa saja mereka merombak tim tersebut untuk mendapatkan hasil yang baik.

Banyak yang menginginkan di komunitas bahwa seharusnya RRQ membuat super team dengan pemain-pemain bertalenta dari Indonesia dengan begitu bisa membawa bendera Indonesia di kancah dunia.

Table of Contents

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”