Game  

Blacklist Bermitra dengan Rivalry, Kuku Jadi Pemain Utama?

wargasipil.com – Blacklist International, skuad esports milik agensi Tier One Entertainment berkebangsaan Filipina telah mengumumkan kemitraan nya dengan Rivalry per 23 November 2022 untuk divisi DOTA 2 terbaru mereka.

Dengan slot yang mereka miliki di DPC SEA saat ini, Blacklist tampaknya telah meneguhkan komitmennya untuk bersaing di kancah esports DOTA 2 pada season depan.

Berbicara soal slot DPC SEA, Blacklist International saat ini hanya perlu menggaet pemain-pemain terbaik DOTA 2 yang berstatus free agent di market saat ini. Terdapat banyak kandidat potensial untuk segera mereka akuisisi, salah satunya ialah para eks-T1 yang masih simpang siur keberadaannya.

Sempat dirumorkan ke Bleed Esports, rumor tersebut belum dapat valid sepenuhnya. Salah satu mantan pemain T1 dari Filipina yaitu Carlo “Kuku” Palad telah mengirimkan sebuah foto yang mengenakan jersey Blacklist International dan berpose dengan game Mobile Legends di akun sosial medianya.

Terlepas dari benar atau tidaknya Kuku ke Blacklist International, tim jawara Filipina di esports MLBB tersebut tampaknya memiliki kemungkinan besar mengakuisisi para mantan pemain T1 lainnya yaitu Xepher dan Whitemon.

Namun melihat Bleed Esports juga sedang memburu pemain-pemain DOTA SEA terbaik, masih sangat sulit untuk menerka siapa yang akan bergabung ke roster dua pesaing anyar tersebut.