Game  

Akan Sambut Kickoff Tournament, RRQ Ewok Butuh Asisten Coach/Analyst!

wargasipil.com – Kickoff Tournament liga franchised VALORANT yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil, pada awal tahun nanti akan bergulir beberapa waktu lagi hingga akhirnya para tim terbaik dari seluruh wilayah bertemu satu sama lain dan bersaing menjadi yang terkuat pada LAN internasional pertama di tahun 2023.

Terdapat setidaknya 30 tim kemitraan yang tergabung dari 3 wilayah yaitu Pasifik, Amerika, dan Eropa Timur dengan masing-masing 10 tim perwakilan untuk setiap wilayahnya.

Team RRQ Sebagai satu-satunya tim Indonesia yang melaju ke kancah internasional di liga Pasifik akan mengharumkan nama bangsa, sebagai yang pertama kalinya di LAN internasional VALORANT.

Mereka akan bertanding dengan para tim jawara di dunia seperti Paper Rex, NAVI, Sentinels, DRX, dan masih banyak lagi. Sebelum melaju ke turnamen yang sangat amat besar nanti, RRQ tampaknya masih membutuhkan satu amunisi lagi yaitu asisten coach / analyst untuk menyambut kickoff tur.

Coach Ewok selaku satu-satunya pelatih dari RRQ untuk saat ini membutuhkan rekan kerjasama yang dapat membantunya mengumpulkan data sekaligus menganalisa beberapa pertandingan agar menambah kekuatan strategi dari para pemain di skuadnya.

Ia menginginkan seseorang yang tlah berpengalaman dan berkapasitas dalam beberapa platform seperti Rib.gg.

Team RRQ saat ini telah menjalankan debut perdana roster anyar mereka pada VALORANT India Invitational 2022 yang menampilkan tim terbaik APAC sekaligus Team Heretics sebagai tamu undangan dari Eropa.

Memulai turnamen dengan sangat apik melawan Team Secret, namun Team RRQ tak mampu mengimbangi para veteran Heretics dan terpaksa gagal lolos playoff akibat poin yang tak cukup.

RRQ akan kembali bersaing di VALORANT SEA Invitational 2022 pada 29 November mendatang.