wargasipil.com – Hanya satu agen VALORANT yang belum dimainkan di VCT LOCK//IN
Masih banyak lagi pertandingan yang akan datang.

Belum ada cinta untuk duelist healer (penyembuh) favorit penggemar di VCT LOCK//IN, tapi turnamen masih panjang.

Reyna, yang dikenal sebagai salah satu duelist terpopuler di ranked game, belum dipilih oleh tim mana pun di VCT LOCK//IN. Bahkan beberapa pilihan yang paling tidak jelas dalam permainan kompetitif seperti Yoru dan Phoenix telah dipilih setidaknya satu kali di acara tersebut, menurut data yang dikumpulkan oleh THESPIKE.gg.

Meta kompetitif telah berkembang secara drastis selama beberapa bulan terakhir dengan nerf besar-besaran terhadap Chamber membuat tingkat pengambilan yang anjlok. Chamber telah dimainkan beberapa kali dengan pick rate 8,33% , sementara sesama Sentinel, Killjoy jadi agen yang paling banyak dipilih di turnamen dengan play rate 66,67%.

Tiga agen dengan permainan terendah sejauh ini di turnamen terdiri dari Yoru, Harbour, dan Phoenix. Yang terakhir dipilih sekali oleh pemain Cloud9 Zellsis di Pearl melawan Paper Rex di pertandingan pembukaan. Zellsis menyelesaikan pertandingan dengan skor tempur rata-rata 255 untuk mengalahkan Paper Rex 13-4.

Reyna dianggap kalah kompetitif dalam permainan. Dia tidak memiliki kemampuan yang membantu rekan satu timnya selain Leer-nya, yang berfungsi sebagai flash. Tapi itu bisa dihancurkan, tidak seperti flsh lain dalam game yang harus dihindari.

Leer Reyna diubah pada Patch 5.07 dengan batasan jarak dihapus, yang memungkinkan Reyna untuk membutakan musuh dari jarak berapa pun. Namun durasi total flash dikurangi untuk mengkompensasi buff.

Map Split Belum Dimainkan di VCT LOCK//IN

Split secara resmi kembali ke rotasi peta VALORANT untuk permainan kompetitif dan tanpa rating, tetapi di VCT LOCK//IN di São Paulo untuk memulai musim pro 2023, Split menjadi satu-satunya peta yang dilarang di setiap seri sejauh ini.

VCT LOCK//IN memang masih di fase awal babak 32 besar namun Split telah dilarang dalam fase pemilihan / larangan peta di semua enam seri sejauh ini di VCT LOCK//IN. Baik Split dan Fracture belum dimainkan dalam enam seri best-of-three, tetapi meskipun Fracture secara teknis dipilih dalam seri Cloud9 vs. Paper Rex sebagai peta tiga, seri tersebut hanya berakhir di dua peta melalui kemenangan C9 yang menentukan.

Split yang kembali bernasib jauh lebih buruk daripada Lotus yang memulai debutnya, yang telah dipilih dua kali sejauh ini. Menariknya, kedua kali di mana Lotus dipilih, tim yang memilihnya kalah: Paper Rex melawan Cloud9 dan FunPlus Phoenix versus Karmine Corp.

Mengingat sudah berapa lama Split keluar dari rotasi aktif, masuk akal jika tim sedikit ragu untuk segera kembali. Pemain memiliki lebih sedikit peluang untuk memainkan Split di peringkat dibandingkan dengan peta lain, dan setidaknya dengan Lotus, pemain dapat memainkan antrean khusus Lotus saat peta baru dirilis.

Selain itu, ada kemungkinan beberapa tim menyimpan beberapa kartu mereka di dekat dada mereka. Awal permainan liga VCT hanya sebulan lagi, dan sementara semua tim yang berpartisipasi pasti ingin menang, mungkin beberapa tidak ingin mengungkapkan semua halaman di buku pedoman mereka di turnamen di mana satu kekalahan berarti mereka dipulangkan .

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Trik VALORANT Buat Cek Pintu Tanpa Membukanya, Valid Atau Bug ?