PT Tiga Reksa Perdana Indonesia Hadirkan Heating System Heater & Thermocouple Kualitas Terbaik

PT Tiga Reksa Perdana Indonesia Hadirkan Heating System Heater & Thermocouple Kualitas Terbaik

wargasipil.com

KOMPAS.com – Perusahaan manufaktur memiliki beberapa komponen yang digunakan pada proses produksi. Salah satunya adalah sistem pemanas industri atau industrial heating system.

Sistem pemanas industri memiliki fungsi penting dalam proses produksi, mulai dari mengubah, melebur, dan mencampurkan dua zat berbeda.

Selain itu, sistem tersebut juga berperan untuk menjaga suhu ruangan gedung agar material industri di dalamnya tidak rusak.

Meski demikian, Anda tidak dapat membayangkan sistem pemanas industri seperti heating system sederhana yang biasa digunakan dalam rumah tangga.

Sistem pemanas industri memiliki banyak jenis dan struktur yang lebih kompleks. Setidaknya terdapat empat tipe sistem pemanas industri.

Pertama, flanged heaters. Tipe pemanas ini biasanya digunakan oleh industri pengolahan air, bahan kimia, dan minyak bumi.

Kedua, circulation heaters. Tipe pemanas ini tidak hanya berfungsi untuk memanaskan zat cair, seperti tar, minyak, dan minyak bakar, tetapi juga dapat memanaskan gas, seperti hidrogen, metana, dan nitrogen.

Ketiga, over the side heaters. Sistem pemanas ini biasanya digunakan untuk memanaskan zat kimia dan minyak bumi dalam wadah atau tangki yang lebih besar.

Over the side heaters sangat cocok digunakan untuk pengerjaan proyek dengan anggaran terbatas karena dikenal lebih ekonomis.

Keempat, screw plug heaters. Sistem pemanas ini lebih ideal digunakan pada proses manufaktur yang memerlukan pemanasan zat cair.

Pemanasan zat cair tersebut berupa klorinasi air, demineralisasi air, minyak pelumas, minyak mineral, dan minyak nabati.

Pilih sistem pemanas lokal berkualitas

Sistem pemanas yang baik pada dasarnya tidak hanya mendukung proses produksi dan menjaga kualitas produk, tetapi juga dapat mendorong produktivitas, serta meminimalisasi biaya produksi yang dikeluarkan perusahaan.

Oleh sebab itu, Anda perlu memilih sistem pemanas berkualitas dari perusahaan manufaktur, seperti PT Tiga Reksa Perdana Indonesia.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industrial heating element system atau sistem elemen pemanas industri, PT Tiga Reksa Perdana Indonesia menyediakan sistem pemanas terbaik selama 15 tahun.

PT Tiga Reksa Perdana Indonesia merupakan perusahaan lokal swasta. Perseroan ini menyediakan layanan jasa dalam bidang sistem pemanas industri.

Adapun layanan jasa tersebut, mulai dari desain manufaktur pemanas, fabrikasi oven industri, fabrikasi mekanis dan elektris, perawatan mesin produksi industri, distribusi manufaktur komponen pemanas, hingga layanan purnajual.

PT Tiga Reksa Perdana Indonesia juga menyediakan berbagai produk sistem pemanas, di antaranya immersion heater, tubular heater, finned heater, cartridge heater, band heater, nozzle heater, cast in heater, dan infrared heater.

Kemudian, ada juga produk sistem pemanas seperti infrafara white atau black body, radiant heater, bobbin heater, coil heater, thermocouple, thermo sensor, crucible graphite, serta silicon carbide.

PT Tiga Reksa Perdana Indonesia mengungkapkan bahwa seluruh produk komponen sistem pemanas mereka telah membantu memenuhi kebutuhan industri manufaktur dalam negeri, baik untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta.

Terdapat beberapa komponen sistem pemanas yang diproduksi perusahaan tersebut, bahkan telah diekspor.

Adapun produk dari PT Tiga Reksa Perdana Indonesia yang diekspor, yaitu high temperature cable, pure nickel, rubber heater, room thermostat, ceramic for heating, heatsink heater, crucible graphite, dan silicon carbide.

PT Tiga Reksa Perdana Indonesia menyatakan, keberhasilan perusahaan dalam persaingan pasar global tidak lepas dari visi untuk selalu berorientasi pada kualitas dari setiap produk yang dihasilkan.

Hal tersebut dibuktikan dengan sertifikat standar internasional ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu yang telah diraih PT Tiga Reksa Perdana Indonesia.

Selain luar negeri, PT Tiga Reksa Perdana Indonesia mengungkapkan bahwa produk komponen sistem pemanas mereka telah digunakan oleh lebih dari 500 perusahaan di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Misalnya di Jakarta, komponen sistem pemanas perusahaan tersebut telah digunakan oleh industri yang berada di Kawasan Industri Pulo Gadung dan Kawasan Berikat Nusantara.

Produk PT Tiga Reksa Perdana Indonesia juga telah digunakan oleh perusahaan yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat (Jabar).

Adapun perusahaan pengguna komponen sistem pemanas PT Tiga Reksa Perdana Indonesia, di antaranya Kawasan Industri Jababeka I hingga VI, Kawasan Industri MM2100, Kawasan Industri Delta Silicon, Kawasan Industri Deltamas, dan Kawasan Industri East Jakarta Industrial Park (EJIP).

Selain Jakarta dan Cikarang, terdapat daerah lain yang telah menggunakan produk dan jasa perusahaan tersebut, seperti Karawang, Tangerang, Cilegon, Bandung, Cilacap, Purwokerto, Semarang, Surabaya, dan Gresik.

Tak hanya memprioritaskan mutu produk dan layanan jasa, PT Tiga Reksa Perdana Indonesia juga mengedepankan ketepatan waktu produksi untuk membangun kepercayaan konsumen.

Perusahaan dengan motto “kepuasan Anda aset kami, kekecewaan Anda kerugian kami” ini sendiri berlokasi di Jalan Jababeka 2G Blok C 16 AI, Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang, Jabar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jasa dan produk PT Tiga Reksa Perdana Indonesia, Anda dapat mengunjungi situs website resmi .

Anda juga dapat menghubungi PT Tiga Reksa Perdana Indonesia melalui e-mail dan , atau nomor telepon 0811133771.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.