Honey, Anjing Paling Sial di Inggris yang Butuh Rumah Baru

Honey, Anjing Paling Sial di Inggris yang Butuh Rumah Baru

Honey, Anjing Paling Sial di Inggris yang Butuh Rumah Baru

Warga SipilPIKIRAN RAKYAT – Seekor anjing di Inggris dijuluki sebagai anjing paling sial. Sebab anjing bernama Honey ini dibuang oleh pemilik aslinya, dan sudah diadopsi sebanyak dua kali.

Tak lama setelah beberapa kali diadopsi, anjing berjenis English Bull Terrier ini harus kembali ke penampungan hewan.

Honey kini tengah menanti rumah baru. Anjing itu pun terlihat sangat sedih saat kembali ke penampungan.

ADVERTISEMENT

“Sekarang ia kembali di penampungan, dengan sabar menunggu orang tepat yang akan mencintainya selamanya. Apapun masa lalunya, kami sangat senang Honey menemukan kami karena seperti yang bisa Anda lihat dari fotonya, kondisinya tidak begitu baik ketika kami menerimanya.”

Dia menjelaskan, anjing berusia 10 tahun itu sangat menyukai makanan dan olahraga. Bahkan Honey sangat senang duduk di atas sofa.”Ia sangat mudah untuk dicintai, dan sifatnya yang sopan dan ramah sangat menggemaskan. Ia senang menghabiskan waktu dengan tim anjing kami, dan perhatian membuatnya sangat bahagia,” tutur dia melanjutkan.

Kendati demikian, dia menjelaskan bahwa Honey memiliki kebiasaan mencuri mainan anjing dan boneka.”Belakangan ini, Honey menjadi sangat pemilih dalam memilih teman anjing untuk menghabiskan waktu, tetapi ia sangat menyukai Bob sang Collie di sini, di pusat penampungan ini,” katanya.

Lebih lanjut, Honey diungkapnya sangat senang menghabiskan waktu dengan manusia. Maka dari itu, anjing itu akan merasa sedih jika ditinggal di rumah sendirian dalam waktu yang lama. (Tahir Dzaky Hafidz)***