Game  

Hasil MPL ID S11 Week 6: Geek Slate vs Bigetron Alpha, Moreno Midlaner Magnifico!

Hasil MPL ID S11 Week 6: Geek Slate vs Bigetron Alpha, Moreno Midlaner Magnifico!

wargasipil.com – Bigetron Apha memetik kemenangan 2-0 atas Geek Slate pada Week 6 MPL ID Season 11, Sabtu (25/3). Permainan apik Moreno di mid lane menjadi kunci kemenangan di game kedua. Tim “robot merah” berhasik membalas kekalahan mereka dari Geek Slate di leg pertama.

Highlights Geek Slate vs Bigetron

Geek Slate: Aboy, Baloyskie, Cadera, Luke, Janaqt
Bigetron : Saken, Kyy, Moreno, Xorizo, Super Kenn

Game 1
BTR mendapatkan first blood dengan pick-off Baloyskie di midlane pada menit kedua, sementara Geek berhasil rebut objective turtle pertama. Baloyskie coba zoning ke top lane untuk ganking BTR Sanken.
Kedua tim bermain rapi juga untuk tarik-ulur dalam team fight sehingga skor kill pun hanya beda tipis. Kontes lord pertama berhasil direbut Bigetron namun dalam kedudukan seimbang tak ada dampak signifikan di game berjalan.
Moment krusial tiba di perebutan lord kedua. Janaqt berhasil mencuri lord meski secara posisi dan formasi Bigetron lebih ideal. Namun, Janaqt dan Baloyskie tumbang. Bigetron meski tak mendapat lord namun dengan jumlah personel lengkap memilih straight push dari mid hingga berhasil end game di menit 15 dan memimpin 1-0.

Game 2
Lagi dan lagi, tampaknya Bigetron punya instruksi khusus untuk memagari pergerakan Baloyskie. Kapten Geek Slate tumbang di first blood pada menit 1. Namun permainan tajam dari Cadera dan Janaqt berhasil mengejar kedudukan . Sementara Moreno menjadi rotor permainan robot merah dengan mobilitas dan rotasi untuk menopang war di lane. BTR mengamankan lord pertama dan Moreno baru tumbang di menit ke-9 meski begitu Bigetron unggul dalam jumlah kill.

Berikut klasemen MPL ID S11 matchday ke-3 week 6. Onic melesat sendirian di pucuk dengan hanya satu kekalahan. Laga terakhir tim “landak kuning” menghadapi “banteng biru” Rebellion juga tak lagi berpengaruh.

Yang menarik justru perebutan slot upper bracket. Untuk sementara RRQ memang masih di posisi 2, namun mereka punya satu laga sisa, lanjutan pertandingan melawan Aura Fire (dimana mereka tertinggal 0-1). Bigetron Alpha akan melakoni “derby STM” melawan Alter Ego di match terakhir. Jika robot merah menang dan RRQ kalah, tiga tim akan memiliki skor M-K sama yakni 8-6. So, kita nantikan saja, siapakah yang akan mendampingi Onic di upper bracket payoff MPL ID S11?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

MLBB Luncurkan 4 Skin ALLSTAR, Jadilah Superstar di Land of Dawn!