Game  

Riot Konfirmasi Fitur Baru di Bundle Valorant Oni 2.0

Riot Konfirmasi Fitur Baru di Bundle Valorant Oni 2.0

Riot Konfirmasi Fitur Baru di Bundle Valorant Oni 2.0

wargasipil.com – Riot Games menghipnotis basis pemain Valorant dengan teaser yang memukau untuk apa yang tampaknya menjadi koleksi bundle Oni 2.0.
Menurut bocoran, bundle tersebut akan memperkenalkan katana sebagai senjata jarak dekat.

Bocoran resmi bundle baru ini pertama diunggah pada 26 Februari di akunTwitter resmi Valorant menampilkan gambar samar dengan estetika Jepang bersama dengan keterangan yang ditulis dalam huruf Kanji.

Teaser ini memicu spekulasi dari para leaker dan penambang data tentang perilisan koleksi skin Oni 2.0 di Valorant. Para pemain Valorant langsung mengungkapkan keseruan mereka di media sosial, memperjelas bahwa mereka sudah lama menunggu bundle Oni 2.0 diumumkan. Dalam beberapa menit setelah akun resmi Valorant memposting teaser tersebut, pembocor Valorant populer ValorLeaks mencatat bahwa itu memang cita rasa Oni 2.0.

Berikut ini semua yang kami ketahui tentang bundel Oni 2.0 di Valorant dan kemungkinan senjata serta pernak-pernik yang dikandungnya saat dirilis.

Dalam tweet resminya, karya seni tersebut menunjukkan empat bilah yang terkubur di tanah di bawah pohon sakura. Di latar belakang, Anda bisa melihat matahari bersinar cerah. Anda juga bisa melihat topeng Jepang yang terkenal di dekat empat bilah.

Deskripsi Alt untuk gambar di Twitter berbunyi, “Puncak bukit di bawah pohon sakura menyimpan koleksi empat pedang berselubung yang diatur di sekitar topeng gaya Jepang, diterangi matahari. Ada sulur asap hijau yang keluar dari mata topeng dan membungkus salah satu pedang. Adegan disajikan dalam gaya lukisan klasik dengan guratan yang terlihat jelas.

Topeng Jepang juga disebut topeng Oni dan menggambarkan setan Jepang berwajah merah. Setan Oni diyakini menangkal roh jahat dan melindungi penggunanya dari bahaya.

ValorLeaks men-tweet dengan cepat setelah penggoda. Mereka menulis, “Bundle berikutnya adalah Oni 2.0 | #VALORANT. Itu akan berisi perusak dan katana sebagai huru-hara.” Selain itu, mereka mengklaim bahwa setiap senjata dalam bundel akan memiliki empat varian asli dari bundel Oni lama dan senjata jarak dekat juga akan memiliki varian yang sama.

Bundle Oni pertama dirilis pada Juli 2020, dua bulan setelah game dibuka untuk umum. Sementara lini skin populer lainnya seperti Reaver, Prime, Glitchpop, dan Ion, di antara banyak lainnya, menerima koleksi lain, penggemar Oni masih harus menunggu.

Buncle Oni pertama memiliki skin untuk Phantom, Guardian, Bucky, dan Shorty. Dengan Riot Games ingin memperluas koleksi ini, pemain kemungkinan akan mendapatkan skin Oni 2.0 untuk Vandal dan mungkin juga untuk Operator dan Klasik. Menurut bocoran, senjata jarak dekat tersebut kabarnya akan berupa katana, pedang khas Jepang yang memiliki bilah melengkung bermata satu dengan pelindung melingkar atau persegi dan cengkeraman panjang.

ValorLeaks juga meyakinkan bahwa huru-hara Oni 2.0 ini akan menjadi merek baru dalam hal ideologi desain. Mereka berkata, “Katana tidak sama dengan RGX Blade. Ini benar-benar baru.”

Saat ini, Riot Games belum mengungkapkan informasi lebih lanjut. Belum secara resmi dikonfirmasi apakah teaser tersebut untuk bundel Oni 2.0 dan oleh karena itu para pemain dapat berharap untuk melihat tanggal rilis dan harga bundel yang terungkap setelah Riot membuatnya resmi. Tetapi berdasarkan bundel serupa di masa lalu, bundel Oni 2.0 akan berharga sekitar 7.100 VP.

Riot Hadirkan Fitur Eksklusif di Skin Oni 2.0

Sepertinya ini waktu yang tepat bagi penggemar VALORANT yang memiliki uang receh sejak Riot Games secara resmi meluncurkan batch kedua dari koleksi skin Oni. Lengkap dengan penawaran yang diperluas untuk Vandal, Bulldog, Ares, dan Frenzy, bundle Oni kedua juga akan menyertakan skin katana melee yang akan menampilkan animasi baru di VALORANT.

Mungkin hilang dalam semua desas-desus seputar pengungkapan yang menarik, bagaimanapun, adalah salah satu fitur yang dikonfirmasi oleh Riot akan menjadi unik untuk set kulit Oni yang baru — audio pengaktifan khusus.

Di Reddit hari ini, produser kosmetik utama Riot Preeti Khanolkar memberikan beberapa wawasan tambahan tentang bagaimana skin senjata Oni yang baru memang akan ditingkatkan dengan beberapa tambahan SFX kali ini.

“Ada audio yang menyala, tidak seperti Oni asli,” tulis Khanolkar. “Tapi itu tidak kentara karena kami ingin rasanya enak untuk orang-orang yang lebih suka suara default dari Oni asli (jadi tidak terlalu menonjol seperti untuk kulit seperti Araxys, misalnya).”

Di tempat lain di utas yang sama, Khanolkar menyebutkan bahwa agak sulit untuk mendengar efek tembakan baru karena musik dan hal mencolok lainnya yang terjadi di trailer Oni baru, jadi pemain harus memeriksanya dengan kekuatan penuh setelah koleksi tersedia dalam permainan.

Dalam trailer berdurasi dua menit, audio pengaktifan khusus dari skin Oni yang akan datang tampaknya terdengar, seperti yang diiklankan, seperti “gema yang merusak hantu”.

Tentu saja, penerimaan komunitas terhadap tambahan tersebut mungkin berbeda setelah pemain benar-benar dapat menggunakan senjata baru di pertandingan VALORANT. Namun, sementara itu, tampaknya Riot mungkin telah berhasil mencapai keseimbangan yang baik dalam memberikan kulit Oni baru beberapa rasa ekstra yang diinginkan banyak orang dengan rilis pertama, sekaligus mempertahankan “rasa aimbot” yang dapat diberikan oleh penawaran asli. .

Di Reddit, Khanolkar juga mengonfirmasi bahwa tim memutuskan untuk tetap menggunakan varian warna tambahan yang sama seperti yang terlihat pada bundel Oni pertama—emas/hitam, merah muda/mint, dan biru/putih—untuk “memastikan penggemar Oni asli dapat membangun pada koleksi mereka agar semuanya terlihat seragam.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Jaccob Yay Resmi Pisah dari Cloud9 dengan Kesepakatan Bersama