Infesta Teknologi Kembangkan Aplikasi Berbasis Komunitas TerateCash

Infesta Teknologi Kembangkan Aplikasi Berbasis Komunitas TerateCash

WargaSipil.com – PT Infesta Teknologi Indonesia mengembangkan aplikasi TerateCash untuk memberikan kemudahan bagi komunitas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dalam memperoleh update informasi terkait PSHT, termasuk dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan anggotanya.

“Aplikasi TerateCash kita kembangkan untuk memberikan kemudahan bagi para warganya memperoleh update informasi tentang PSHT, berbelanja produk-produk khas PSHT, termasuk buka rekening bank, transfer uang serta pembayaran berbagai kebutuhan secara elektronik langsung dari aplikasi ponsel saja,” papar Didin dalam keterangannya di sela-sela peluncuran TerateCash di Hotel Bumi Surabaya City Resort, Surabaya.

Pengembangan aplikasi TerateCash diharapkan menjadi salah satu wadah dalam menjaga persaudaraan dan kekompakan antar sesama warga PSHT untuk saling bisa bersilaturahmi serta mengembangkan potensi.

PSHT sebagai salah satu organisasi pencak silat tentu membutuhkan sebuah aplikasi yang mampu memberikan keunikan khusus bagi para anggotanya.

Aplikasi TerateCash bisa di download secara gratis di Google Play Store, sehingga mudah digunakan untuk para warga dan simpatisannya yang ingin selalu update dengan teknologi.

“TerateCash ini akan menambah simbol bangkitnya literasi digital berbasis komunitas untuk mendukung perkembangan teknologi pada era modern di negeri tercinta ini,” ujar Didin.

HM Rosadin, Pengurus Pusat PSHT Madiun berharap adanya aplikasi ini akan lebih mempermudah menjalin silaturahmi sesama warga PSHT ataupun mendapatkan info untuk ikut pelatihan PSHT bagi calon siswa PSHT.

“Ini tentunya akan mempermudah warga PSHT dari berbagai penjuru untuk tetap bisa berlatih dimanapun mereka berada dengan cepat, mudah dan efisien,” ujar HM Rosadin, Pengurus Pusat PSHT Madiun.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”