Game  

Kembali Ramaikan Dota 2, Melon Doto Disambut Baik Oleh Komunitas

Kembali Ramaikan Dota 2, Melon Doto Disambut Baik Oleh Komunitas

Kembali Ramaikan Dota 2, Melon Doto Disambut Baik Oleh Komunitas

wargasipil.com – Salah satu sosok penting Dota 2 Indonesia Gisma Priayudha Assyidiq atau yang akrab disapa dengan Melon Doto kembali melakukan cast Dota 2.

Sebelumnya, Melon memutuskan untuk undur diri dari dunia esports setelah dirinya telah membesarkan Dota 2 Indonesia selama 8 tahun lamanya.

Setelah 2 tahun sejak pengunguman undur dirinya, baru-baru ini pria asal malang tersebut membuat komunitas Dota 2 kaget, ia berencana untuk kembali untuk menjadi caster Dota 2.

Dalam postingan Facebook Melon sendiri, mengenai keinginannya untuk kembali ke ranah Dota 2 banyak orang yang menyambut baik kembalinya salah satu tokoh penting Dota 2 Indonesia tersebut.

Table of Contents

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”