Game  

Asal Usul Pengurangan Poin yang Buat Bigetron RA Gagal Lolos PMPL SEA Spring 2022

Asal Usul Pengurangan Poin yang Buat Bigetron RA Gagal Lolos PMPL SEA Spring 2022

Asal Usul Pengurangan Poin yang Buat Bigetron RA Gagal Lolos PMPL SEA Spring 2022

wargasipil.com – Manajer Bigetron Red Aliens, Jerroy, ungkap asal usul pengurangan 3 poin yang mereka alami di PMPL ID Spring 2022 sehingga tidak lolos SEA Spring 2022.

Bigetron RA memiliki kenangan buruk di PMPL ID Spring 2022. Di musim itu, Bigetron RA harus menerima pengurangan poin yang berujung pada gagalnya mereka.

Tanpa pengurangan 3 poin tersebut, mereka seharusnya berhasil mengamankan posisi ketiga dan langsung lolos ke jenjang selanjutnya. Sayang pengurangan 3 poin tersebut membuat mereka turun satu peringkat dan harus berjuang melalui babak play-in terlebih dahulu.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Bigetron RA gagal untuk lolos melalui jalur play-in. Hal ini kemudian menjadi sejarah buruk untuk Bigetron RA karena pertama kali gagal lolos ke ajang PMPL SEA.

Asal Usul Pengurangan Poin Bigetron RA di PMPL ID Spring 2022

Dalam live stream di kanal YouTube Bro Pasta, Jerroy menceritakan asal usul pengurangan 3 poin yang Bigetron RA alami di PMPL ID Spring 2022. Jerroy mengatakan kalau pengurangan poin yang mereka alami disebabkan karena miskomunikasi pada saat test match.

Jerroy yang termasuk ke dalam susunan pemain, pada awalnya berniat untuk masuk ke dalam room test match bersama Zuxxy, Luxxy, dan uHigh.

“Perkara yang minus 3 itu karena miskom, miskom 3 arah malah enggak cuma 2 arah lagi. Jadi kan pada saat itu kan gua ngisi slot tuh masuk ke tim kan, jadi kita berlima jadi player.

Jadi pas test match itu gua masuk, kan udah pasti semua hp gua pegang lah kalau test match kan karena udah tau enggak bakal main tuh test match cuma sekedar masuk doang biar ada. Nah itu gua masuk, jadi gua tuh pegang hp kembar sama boy (uHigh), terus gua masuk lah,” ucap Jerroy.

Akan tetapi, referee meminta Liquid yang masuk ke dalam room test match. Akhirnya Jerroy meminta Liquid untuk masuk ke dalam room test match.

“Terus referee-nya bilang bang ini harus Liquid yang masuk, loh kenapa harus Liquid toh gua juga player kan, enggak bisa bang kata atasan harus Liquid. Yaudah gua bilang kan (ke) Liquid lu yang harus masuk, dia posisinya di kamar udah bangun.

Lu harus masuk segala macam, oh yaudah sini room idnya, ya gua kasih di grup. Gua bilang ke referee gua, yang punya gua keluarin aja Liquid udah bisa masuk,” sambung Jerroy.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”