3 Jaringan Bioskop Digandeng Gelar Nobar Gratis Miracle In Cell No 7

3 Jaringan Bioskop Digandeng Gelar Nobar Gratis Miracle In Cell No 7

WargaSipil.com – Film Miracle In Cell No 7 sudah ditonton lebih dari 5 juta penonton di bioskop. Rumah produksi Falcon Pictures pun berkomitmen mewujudkan acara nonton bareng (nobar) secara gratis khusus untuk anak-anak yatim di seluruh daerah di tanah air.

Menggandeng tiga jaringan bioskop terbesar di Indonesia yaitu XXI, CGV dan Cinepolis, sejauh ini sudah ada 68 yayasan anak yatim yang terdata dan siap menggelar nobar dengan estimasi total sekitar 5.133 anak yatim. Acara nonton bareng ini digelar secara bergantian di masing-masing daerah.

Produser Falcon Pictures, Frederica, menyampaikan terima kasih kepada 3 jaringan bioskop yang bersedia bekerja sama untuk mewujudkan qmacara nonton bareng film Miracle In Cell No 7 bersama yayasan anak yatim di seluruh Indonesia.

“Senang sekali kita bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman yatim melalui yayasan yang ada di seluruh Indonesia. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jaringan bioskop XXI, CGV Cinema, dan Cinepolis yang mendukung event ini,” katanya dalam keterangan tertulis diterima WargaSipil.com,Sabtu (1/10).

Dewinta Hutagaol selaku Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI mengatakan, pihaknya memberikan dukungan pada event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap film karya anak bangsa. Memiliki banyak bioskop di berbagai daerah, tidak ada kesulitan berarti untuk menggelar acara nobar ini.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dan Cinema XXI memfasilitasi nonton bareng secara gratis di 12 lokasi bioskop kami untuk lebih dari 2.000 anak yatim yang berasal dari 28 Yayasan,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan Head Marketing & Content Departement CGV Cinemas, Diana Abbas. Dia menyebut acara nobar bareng merupakan hal yang sangat positif dan membawa manfaat bagi industri perfilman.

“Bagaimana sebuah karya dapat menjadi media dalam menebarkan kebahagiaan juga keberkahan untuk semua orang. Bagaimana sebuah film dapat menyalurkan pesan-pesan baik yang bisa dinikmati seluruh masyarakat, tidak terkecuali kepada adik-adik di yayasan yatim di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Indriana Listia Rahmawati selaku Brand Marketing & Partnership Head, Cinepolis Cinema Indonesia mengaku pihaknya juga senang sekali bisa terlibat dalam event ini.

“Alangkah baiknya kalau semua masyarakat termasuk anak yatim dapat menonton film dan berbagi cerita di bioskop juga,” tuturnya.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”