Menangis Lesti Jadi Korban KDRT, Fitri Carlina: Kok Tega-teganya

Menangis Lesti Jadi Korban KDRT, Fitri Carlina: Kok Tega-teganya

WargaSipil.com – Lesti Kejora menjadi korban kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri Rizky Billar dan kini berujung pada pelaporan polisi Kabar tentang hal itu dengan cepat menyebar ke banyak orang du berbagai daerah karena diberitakan masif di media.

Pedangdut Fitri Carlina yang sejak awal memberikan dukungan untuk Rizky Billar dan Lesti benar-benar menikah setelah dijodoh-jodohkan oleh netizen dan penggemar, mengaku kaget tak kepalang saat mendengar kabar KDRT ini.

Dia pun sedih sekali sampai menangis tak kuasa membayangkan betapa sedih dan hancurnya hati Lesti. Sudah diselingkuhi Rizky Billar dan kembali mendapat kenyataan pahit mendapatkan kekerasan fisik.

“Aku merasain sebagai perempuan kayak gimana.Apalagi dede Lesti sudah aku anggap adikku sendiri. Kok tega- teganya,” kata Fitri Carlina sambil menangis saat ditemui di bilangan Cibubur Jakarta Timur, Jumat (30/9).

Fitri Carlina mengaku sebenarnya dirinya kerap menyampaikan pesan kepada Rizky Billar untuk menjaga Lesti dengan sebaik mungkin. Sebab Fitri Carlina tahu Lesti sangat menyayangi Billar. Kerap menyampaikan pesan semacam itu, dia pun syok saat mendapati kabar tak sedap tersebut.

“Syok, kaget sekaget kagetnya. Aku awalnya sempat positive thingking, mungkin itu hoax. Tapi pas baca berita online, itu tidak mungkin bohong. Sampai tadi malam aku mencari tahu, nanya langsung ke keluarga dede Lesti dan keluarganya juga kaget,” jelasnya.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”