Reza DA Merinding Dengar Kabar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT

Reza DA Merinding Dengar Kabar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT

WargaSipil.com – Reza Zakarya atau Reza DA mengaku merinding usai mendengar kabar sahabatnya, Lesti Kejora, menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar.

“Kalau itu beneran kaget ya, sedih banget karena kita tahunya mereka selalu oke. Merinding kalau itu beneran. Semoga saja nggak benar ya. Saya hanya bisa doain Dede,” kata Reza saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Jika KDRT benar-benar terjadi hal itu sudah di luar bayangannya. Sebab sepegengetahuan Reza DA, mereka termasuk pasangan yang kompak, harmonis, dan nyaris tidak pernah terdengar konflik dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti.

“Billar juga anaknya jenaka ya, nggak sempat punya pikiran sampai ke arah sana (melakukan KDRT),” tuturnya.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan dibuat pada Rabu (29/9) malam dan terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Lesti melaporkan Billar dengan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004. Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara.

Berdasarkan dokumen yang beredar, diketahui Rizky Billar diduga telah melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) kemarin sekitar pukul 02.30 dan 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora itu lantas meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga dia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tak sampai disitu saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar kabarnya melakukan KDRT untuk kedua kalinya. Aksi tersebut mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher, dan tubuh Lesti mengalami kesakitan.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”