Fakta-fakta Rizky Billar-Lesti Kejora, Berawal dari Dijodohkan Netizen

Fakta-fakta Rizky Billar-Lesti Kejora, Berawal dari Dijodohkan Netizen

WargaSipil.com-Lesti Kejora secara mengejutkan melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam. Laporan pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu terhadap Billar terkait dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan Lesti ke Rizky Billar sejatinya sangatr mengejutkan bagi publik. Karena, selama ini pasangan yang baru satu tahun menikah itu terlihat harmonis dalam sejumlah kesempatan. Keduanya kerap memperlihatkan kekompakan dan jauh dari isu miring terkait keretakan rumah tangganya.

WargaSipil.com merangkum sejumlah fakta menarik di balik hubungan Lesti- Rizky Billar. Berikut rangkungan singkatnya

  1. Dijodohkan Fans

Lesti Kejora dan Rizky Billar awalnya tidak saling kenal. Berkat adanya kesamaan diantara keduanya sama-sama ditinggal mantan kekasihnya menikah dalam waktu hampir bersamaan pada pertengahan tahun 2020 silam, netizen lantas menjodoh-jodohkan keduanya.

Untuk pertama kalinya Lesti Kejora dan Rizky Billar berkenalan dalam sebuah program yang dipandu oleh Tukul Arwana pada 2020 silam. Perkenalan tersebut membuat mereka jadi lebih dekat lagi bahkan menjadi pasangan suami-istri sampai sekarang.

 

  1. Rangkaian Pernikahan Disiarkan 2 Stasiun TV

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat mencuri perhatian publik luas. Pernikahan pasangan sesama selebriti ini disiarkan oleh dua stasiun televisi swasta sekaligus yaitu ANTV dan Indosiar. Rangkaian pernikahan mereka cukup panjang dan semuanya disiarkan secara live di 2 stasiun TV.

 

  1. Menikah Siri pada April 2021

Tidak lama setelah resmi menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021, netizen sempat melihat adanya perbedaan pada perut Lesti Kejora yang terlihat mulai membuncit. Akhirnya terungkap fakta bahwa pasangan ini telah menikah secara siri pada bulan April 2022. Hal itu dibuktikan dengan dokumentasi foto dan video.

Pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar secara sederhana disaksikan oleh Ustaz Subki. Yang menikahkan mereka adalah ayahanda dari Lesti secara langsung bertindak sebagai wali nikah. Maskawin pernikahannya berupa 21 lembar uang pecahan Rp 75.000 senilai Rp 1.575.000.

Selain dihadiri keluarga dan ustad Subki,  pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora juga dihadiri sahabat dekat dari keduanya. Tiga diantaranya yaitu Dinda Hauw, Rey Mbayang dan Harris Vriza.

 

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”