2 Kali Berturut-turut, Vivo Kembali Jadi Official Partner Piala Dunia

2 Kali Berturut-turut, Vivo Kembali Jadi Official Partner Piala Dunia

WargaSipil.com – Piala Dunia FIFA 2022 dimulai dalam waktu kurang dari dua bulan lagi, dengan Qatar menjadi tuan rumah. Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, FIFA bermitra dengan Vivo yang akan menjadi mitra smartphone resmi selama acara.

Kemitraan ini diumumkan kemarin saat peluncuran smartphone lipat Vivo yang diberi nama X Fold+. Peluncuran Vivo X Fold+ dan pengumuman kemitraan dengan Piala Dunia 2022 di Qatar sekaligus bertepatan dengan ulang tahun ke-118 FIFA.

Secara teknis, kemitraan tahun ini akan menempatkan logo Vivo di tempat-tempat iklan besar seperti panel di samping, papan untuk wawancara dan representasi visual lainnya. Sebagai imbalannya, perusahaan akan memberikan beberapa perangkat flagships kepada FIFA.

Tidak dijelaskan secara rinci, perangkat flagship tersebut dikatakan terdepan di industri kepada staf Piala Dunia FIFA untuk menyelesaikan persiapan dan meningkatkan keberhasilan penyelenggaraan turnamen.

Kemitraan ini merupakan langkah lain bagi vivo dalam perjalanan globalnya, membantunya mendapatkan lebih banyak pengakuan merek. Sejak 2014, perusahaan berkembang di lebih dari 60 negara dan wilayah, dan dengan kemunculannya di Qatar, diharapkan dapat menjangkau sebanyak lima miliar audiens global, termasuk 400 juta pengguna aktif Vivo.

Vivo juga bermitra dengan FIFA selama Piala Arab di Qatar tahun lalu, serta UEFA untuk Euro 2020 (yang ambil bagian pada 2021 setelah ditunda karena Covid-19).

Sementara terkait spesifikasi Vivo X Fold+, dimulai dengan layar, Vivo X Fold+ memiliki layar utama 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan layar interior 8,03 inci dengan resolusi 2K. Kedua layar menampilkan panel AMOLED, kecepatan refresh 120 Hz, dan pemindai sidik jari terintegrasi.

Untuk fotografi, ponsel lipat ini memiliki pengaturan kamera quad-belakang yang terdiri dari sensor utama 50 MP, lensa sudut ultra lebar 48 MP, unit potret 12 MP, dan penembak periskop 8 MP. Sementara di bagian depan, Vivo X Fold+ memiliki kamera depan 16 MP yang ditempatkan di lubang punch-hole yang rata di tengah.

Di bagian jeroan, Vivo X Fold+ juga ditenagai prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Ponsel lipat ini mengemas hingga 12GB LPDDR5 RAM dan penyimpanan UFS 3.1 512 GB.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”