Majelis Lucu Indonesia Ikut Memeriahkan Soundrenaline 2022

Majelis Lucu Indonesia Ikut Memeriahkan Soundrenaline 2022

WargaSipil.com – Gelaran Soundrenaline 2022 di Eco Park, Ancol, Jakarta, pada tanggal 26-27 November 2022 mendatang tidak saja dimeriahkan kalangan musisi baik luar ataupun dalam negeri. Ravel Entertainment selaku promotor juga akan menghadirkan sejumlah konten di luar musik untuk menambah semarak kemeriahan festival musik yang sudah berusia 18 tahun tersebut.

Untuk konten-konten non musik, pihak promotor menggandeng Majelis Lucu Indonesia untuk menghibur para penonton dalam gelaran Soundrenaline 2022 nanti. Kehadiran acara di luar musik ini dinilai bagian dari inovasi sekaligus menjadi pembeda dibanding festival musik lainnya.

“Fenomena industri musik saat ini menuntut penyelenggara festival musik untuk terus berinovasi dan bereksplorasi. Soundrenaline 2022 akan menghadirkan paket hiburan berupa comedian show yang dipastikan bakal mengocok perut penonton lewat banyolan-banyolan persembahan Majelis Lucu Indonesia,” kata Desy Bachir selaku CMO Samara Media & Entertainment dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Sudirman Jakarta, Rabu (28/9).

Selain itu, gelaran Soundrenaline 2022 juga akan kehadiran komikus Tahilalats yang selama ini dikenal dengan karya-karya absurd dan mindblowing-nya dalam berbagai instalasi hasil karyanya. Salah satu karya Tahilalats nantinya akan di-display di depan panggung utama Soundrenaline 2022.

“Kita juga ada yang namanya A Portal To Mindrenaline, sebuah program dari Greatmind berupa talk show di Soundrenaline selama 2 hari yang akan membahas topik-topik hangat dan kekinian yang dipandu oleh pembicara-pembicara mumpuni,” jelas Desy.

Soundrenaline 2022 mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER. Di tahun ini, pihak promotor akan menghadirkan sekitar 18 musisi internasional. Beberapa diantaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves. Sedangkan sisanya masih akan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Soundrenaline 2022 tentunya juga turut diramaikan oleh kalangan musisi tanah air yang bakal memanaskan panggung di Ancol nanti. Beberapa diantaranya adalah Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, dan yang lainnya.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”