Kelelahan Kerja dan Gelisah, Deepika Padukone Dilarikan ke RS

Kelelahan Kerja dan Gelisah, Deepika Padukone Dilarikan ke RS

WargaSipil.com – Selebriti Bollywood India Deepika Padukone dilarikan ke rumah sakit Breach Candy di Mumbai. Ia mengeluh sakit, gelisah, kelelahan hingga detak jantungnya cepat setelah bekerja terlalu berat.

Manajemen selebriti tersebut belum memberikan pernyataan resmi tentang kesehatannya. Kini sang artis dilaporkan tengah menjalani berbagai tes di rumah sakit yang memakan waktu setengah hari.

Setelah dirawat oleh dokter, Padukone kini mulai pulih. Sang seleb tersebut menghadapi situasi aktivitas yang berat seperti dilansir NDTV, Rabu (28/9).

Deepika Padukone dirawat di rumah sakit pada malam 26 September setelah dia mengeluh gelisah. Kabarnya ia langsung dirawat di rumah sakit setelah dia menghadapi situasi yang melelahkan.

Dilaporkan bahwa dia lebih baik sekarang. Belum ada konfirmasi resmi dari manajemennya.

Sebelumnya pada bulan Juni, Padukone pernah mengeluh tentang peningkatan detak jantung saat dia syuting untuk Project K di Hyderabad bersama Prabhas. Dia dirawat di Rumah Sakit Kamineni untuk pemeriksaan kesehatan.

Deepika Padukone pernah membintangi film bersama Shah Rukh Khan. Selain Pathaan, Deepika Padukone juga membintangi Fighter, beradu akting dengan Hrithik Roshan.

Dia juga merupakan bagian dari Project K. Film ini dibintangi oleh Prabhas dan Amitabh Bachchan.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”