Samsung Gandeng Axis Bank Luncurkan Kartu Kredit di India

Samsung Gandeng Axis Bank Luncurkan Kartu Kredit di India

WargaSipil.com – Samsung baru-baru ini dilaporkan telah bermitra dengan Axis Bank untuk meluncurkan lini kartu kredit baru di India. Axis Bank yang merupakan bank swasta terbesar ketiga di India akan menggunakan jaringan dan branding Visa untuk kartu kredit baru ini.

Adapun yang diperkenalkan Samsung di India adalah kartu kredit sebagai bagian dari kemitraan dengan Axis Bank yakni Visa Signature dan Visa Infinite.

“Konsumen yang membeli produk dan layanan Samsung menggunakan salah satu kartu kredit tersebut akan mendapatkan cashback 10 persen,” kata Samsung.

Dengan kartu ini, pengguna bisa mendapatkan cashback hingga INR 20.000 atau berkisar Rp 3,7 jutaan setiap tahun di berbagai platform dan mendapatkan Edge Reward Points untuk pembelanjaan yang dilakukan di luar Samsung Ecosystem.

Dengan Samsung Visa Signature, pemegang kartu dapat menerima hingga 10 persen cashback setiap tahun, hingga INR 10.000 (setara Rp 1,8 jutaan) dan bulanan, hingga INR 2.500 (setara Rp 460 ribuan).

Kartu Visa Infinite, di sisi lain, memungkinkan pelanggan untuk menerima 10 persen cashback hingga INR 20.000 (setara Rp 3,7 jutaan) per tahun dan INR 5.000 (setara Rp 1 jitaan) setiap bulan. Dikatakan juga kalau tidak ada jumlah minimum transaksi yang diperlukan di sini.

Selain itu, pada pembelian yang dilakukan di luar Samsung Ecosystem, pemegang kartu juga akan menerima Edge Reward Points. Perusahaan termasuk BigBasket, Myntra, Tata 1mg, Urban Company, dan Zomato telah bekerja sama dengan Samsung dan Axis Bank untuk menawarkan hadiah untuk pembelanjaan di platform masing-masing.

Selain itu, Kartu Kredit Samsung Axis Bank memungkinkan akses gratis ke lounge bandara, pembebasan biaya bahan bakar, penawaran makan, dan akses ke berbagai penawaran dari Axis Bank dan Visa.

Pelanggan akan menerima uang kembali 10 persen saat mereka membeli layanan Samsung seperti pembayaran Pusat Layanan, paket perlindungan seluler Samsung Care+, dan perpanjangan garansi, serta produk termasuk ponsel, tablet, laptop, televisi, lemari es, AC, mesin cuci, dan lainnya.

Selain itu, pemegang kartu juga akan mendapatkan penawaran EMI gratis untuk pembelian mereka dari Samsung. Cashback akan berlaku di semua saluran offline resmi yang menjual produk Samsung serta online di Samsung.com, Aplikasi Toko Samsung, Flipkart, dan Pusat Layanan Samsung resmi.

Sebagai informasi, saat ini memang mulai banyak perusahaan teknologi yang melebarkan sayapnya ke ranah industri keuangan. Di India sendiri ada WhatsApp Pay, platform perpesanan instan itu merilis layanan keuangan dan bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”