Soundrenaline 2022 Digelar di Ancol, Hadirkan 18 Musisi Internasional

Soundrenaline 2022 Digelar di Ancol, Hadirkan 18 Musisi Internasional

WargaSipil.com – Penyelenggaraan festival musik secara tatap muka telah banyak digelar setelah pandemi Covid-19 mereda. Soundrenaline, salah satu festival musik terbesar di Indonesia, juga tidak mau ketinggalan.

Menariknya, pada tahun ini Soundrenaline 2022 tidak digelar di Bali melainkan di Jakarta. Tepatnya di Eco Park, Ancol, Jakarta, pada tanggal 26-27 November 2022 mendatang. Pemilihan lokasi di Jakarta dengan tujuan untuk menaikkan hype festival musik yang sudah berusia 18 tahun tersebut.

“Kami melihat ini lah saatnya membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik dengan kembali menggelarnya di Jakarta, ” kata Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, selaku promotor Soundrenaline 2022.

“Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam di Parkir Timur Senayan. Setelah 2 tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar,” imbuhnya.

Soundrenaline 2022 mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER. Di tahun ini, Ravel Entertainment menggelarnya dengan gebrakan besar hadirkan 18 musisi internasional. Beberapa diantaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves. Sedangkan sisanya masih akan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Selain itu, Soundrenaline 2022 juga turut diramaikan oleh kalangan musisi nasional yang bakal memanaskan panggung di Ancol nanti. Beberapa diantaranya adalah Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, dan yang lainnya.

Isyana Sarasvati mengatakan keterlibatannya dalam Soundrenaline bukan pertama kalinya. Kendati demikian, penyanyi yang memiliki latar belakang musik klasik kuat itu tetap merasakan energi dan antusiasme yang berbeda ketika didapuk menjadi salah satu line up dalam gelaran tahun ini.Dia bahkan menjanjikan penampilan spesial untuk penggemar dan penikmat musik.

“Saya ingin memberikan penampilan terbaik dengan membawakan Full album Lexicon. Saya rasa ini bakal menjadi pengalaman yang menyenangkan baik buat saya dan penonton Soundrenaline,” kata Isyana.

Untuk penjualan tiketnya sudah mulai dibuka sejak Rabu (28/9) kemarin. Harga tiket Soundrenaline bervariasi untuk masing-masing kelas. Harganya mulai Rp 588.000 hingga Rp 1.888.000.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”