Total 5 Perempuan, Model Ini Ungkap Modus Rayuan Adam Levine

Total 5 Perempuan, Model Ini Ungkap Modus Rayuan Adam Levine

WargaSipil.com – Setelah model dan influencer Sumner Stroh mengaku sebagai selingkuhan vokalis Maroon5 Adam Levine, sejumlah perempuan bermunculan dan mengaku hal yang sama. Adam Levine disebut menggoda mereka dengan mengirimkan pesan genit. Total ada 5 perempuan yang mengaku digoda Levine.

Pertama, Sumner Stroh. Kedua, komedian bernama Maryka. Ketiga, mantan instruktur yoga Adam Levine, Alanna Zabel. Keempat, model Alyson Rose. Kelima, adalah Ashley Russell.

Russell mengklaim berbagai modus yang dilakukan oleh Adam Levine. Kejadian berawal saat awal tahun ini, penyanyi Maroon 5 melihat Stories-nya. Adam Levine menyukai postingannya, dan bahkan mengiriminya pesan (DM) secara langsung. Berbicara kepada DailyMail, perempuan berusia 21 tahun itu mengklaim bahwa Levine mengiriminya pesan pesan hampir setiap malam.

“Hampir setiap hari (Levine) kirim pesan di malam hari sekitar pukul 10 malam,” katanya seperti dilansir dari Pagesix, Kamis (22/9).

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”