Konser Dewa 19 di Solo Dijanjikan akan Jadi Konser Indoor Terbesar

Konser Dewa 19 di Solo Dijanjikan akan Jadi Konser Indoor Terbesar

WargaSipil.com – Setelah menggelar tur konser ke sejumlah daerah, kini giliran kota Surakarta atau Solo, Jawa Tengah yang akan disinggahi grup musik Dewa 19 pada Sabtu, 26 November 2022 mendatang. Konser akan dihelat di Edutorium UMS dan dijanjikan akan menjadi konser indoor terbesar di kota Solo dengan mengusung slogan The Spirit of Java.

Konser yang menandai 30 tahun perjalanan Dewa 19 di industri musik tanah air itu akan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer. Dewa 19 akan tampil bersama Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha dan juga drummer Tyo Nugros. Mereka akan membawakan sekitar 30 lagu hits Dewa 19 selama berkarya.

Untuk gambaran tata cahaya dan panggung, Redline Kreasindo selaku penyelenggara konser Dewa 19 di Solo memberikan gambarannya. Menurut mereka, kemegahannya akan tetap spektakuler seperti dalam perhelatan konser di sejumlah kota sebelumnya.

Ivan Haris selaku founder Redline Kreasindo mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan sebuah pertunjukan yang akan memberikan pengalaman terbaik sekaligus berkesan bagi Baladewa-Baladewi yang hadir dalam gelaran konser di Solo nanti.

“Terlebih ini adalah konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia yang akan hadir istimewa di kota Solo. Menyaksikan konsernya akan sejuk karena diselenggarakan di dalam ruangan ber-AC dengan menghadirkan 4 vokalis legendaris dan juga 2 drummer keren termasuk Tyo Nugros,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/9).

Dia juga mengatakan, konser 30 tahun Dewa 19 di kota Solo akan sangat spesial dan termasuk momen bersejarah di sana karena Dewa 19 bakal tampil dengan full team. Konsernya sendiri akan mulai tepat pukul 20.00 WIB.

“Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di kota Surakarta Solo bersama Dewa 19 dan juga Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung. Mereka semua adalah living legends,” tandas Ivan Haris.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”