Dikabarkan Pacaran dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Ketemu Mantan

Dikabarkan Pacaran dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Ketemu Mantan

WargaSipil.com – Supermodel Gigi Hadid belakangan ini disebut sedang pacaran dengan aktor Leonardo DiCaprio karena foto mereka tersebar saat sedang liburan. Di tengah gosip tersebut, Gigi justru terlihat akrab saat bertemu Zayn Malik, ayah dari putri mereka, saat sedang ultah kedua.

Sepertinya Gigi Hadid dan mantannya, Zayn Malik, tetap bersahabat seperti biasanya. Mereka berdua muncul meskipun kabar percintaan antara Gigi dan Leonardo DiCaprio.

Setelah berpisah dari pacarnya yang berusia 25 tahun selama empat tahun, Camila Morrone, pada akhir Agustus, Leo dilaporkan mengincar Gigi. People melaporkan pada 12 September bahwa Gigi dan Leo dekat satu sama lain.

“Gigi dan Leo berkencan dan saling menyukai,” kata seorang sumber kepada ET.

Mereka ditemui di Casa Cipriani di NYC. Mereka difoto bersama untuk pertama kalinya minggu lalu.

“Mereka sedang duduk di ruang makan dan sedang bersenang-senang di malam hari satu sama lain,” kata sumber itu seperti dilansir dari BuzzFeed News, Rabu (21/9).

Tentu saja, baik Leo maupun Gigi belum mengomentari isu tersebut. Ayah Gigi, pengembang real estate Mohamed Hadid mengatakan kepada Daily Mail bahwa dia tidak yakin apakah anaknya dan Leo berkencan atau tidak, tetapi dia pernah bertemu dan menyukai Leo.

“Saya tidak mengomentari hubungan pribadi putri saya. Saya tidak bisa mengatakan siapa yang dia kencani,” kata ayah Gigi.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”