Adam Levine: Saya Tak Selingkuh, tapi Melewati Batas

Adam Levine: Saya Tak Selingkuh, tapi Melewati Batas

WargaSipil.com – Vokalis Maroon 5, Adam Levine, sedang diterpa masalah rumah tangga menyusul pengakuan perselingkuhan yang diungkap oleh model dan influencer Sumner Stroh. Suami Behati Prinsloo itu, langsung memberikan klarifikasi dan membantah tuduhan sang model.

Akan tetapi, Levine mengakui bahwa semua yang ia lakukan melewati batas. Hal itu terbukti dari percakapan-percakapan lewat pesan di media sosial (DM) yang menggoda dan penuh rayuan. Sumner Stroh menyebarkan percakapan itu di media sosial.

Sang model mengklaim mereka memiliki hubungan fisik selama setahun. Adam Levine membantah hal itu, tetapi mengakui sudah melewati batas.

“Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan siapa pun selain istri saya dengan cara yang genit. Saya tidak berselingkuh, namun saya melewati batas. Ini yang saya sesalkan dalam hidup saya,” tegas Levine.

“Istri saya dan keluarga saya adalah semua yang saya pedulikan di dunia ini,” tambahnya.

Sumner Stroh mengungkapkan semuanya di TikTok pada Senin (19/9) pagi hanya beberapa hari setelah istri Levine, model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo, mengumumkan kehamilan ketiga. Stroh mengklaim dirinya sebagai selingkuhan Levine. Dia bahkan menunjukkan tangkapan layar berupa pesan-pesan mesra.

Netizen pun meledak. Adam Levine trending di Twitter. Beberapa membelanya, sementara yang lain mencurigai Stroh mengejar popularitas atau pansos. Adam Levine dan Behati telah bersama sejak 2012. Berpisah sebentar pada Mei 2013, tetapi mengumumkan pertunangan beberapa bulan kemudian.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”