Astro Platform Belanja Online Makin Banyak Pilihan Kebutuhan Harian

Astro Platform Belanja Online Makin Banyak Pilihan Kebutuhan Harian

WargaSipil.com – Platform Astro yang merupakan perusahaan penyedia layanan belanja daring cepat di Indonesia, resmi bekerja sama dengan produsen Art Toys National (Museum of Toys).

Seperti diketahui Astro menyediakan layanan pesan-antar 15 menit yang tersedia setiap hari selama 24 jam, di mana pengguna bisa membeli kebutuhan sehari-hari secara lengkap melalui aplikasi. Astro mengklaim layanan ini sebagai yang pertama di Indonesia.

Kerja sama Astro kali ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen dalam berbelanja kebutuhan harian. Melalui acara interstellar yang diadakan di Cove Batavia PIK mulai 15 – 25 September 2022.

Konsumen juga bisa menikmati Astro Goods yang berupa produk private label dari Astro yang terdiri dari kumpulan makanan ringan, bahan masakan segar, paket siap masak hingga kebutuhan kerajinan tangan bagi anak-anak di seluruh area jangkauan Astro.

Konsumen yang berada di daerah Kelapa Gading pun sejak dari tanggal 1 September 2022 sudah bisa menikmati produk Astro Kitchen yang terdiri dari produk makanan dan minuman siap santap. Ke depannya, produk Astro Kitchen akan hadir di lebih banyak area jangkauan Astro.

Co-Founder & Chief Business Development Officer Astro, Sherlyn Gautama mengatakan konsep 1nterstellar adalah perpaduan angka 1 yang merupakan ulang tahun pertama Astro dan interstellar yang berarti perjalanan antar bintang dengan memperkenalkan Airo dan teman-temannya yang merupakan maskot Astro sebagai robot astronaut.

“Seperti Astronaut yang selalu berinovasi, di acara kali ini Astro juga menghadirkan Astro Goods dan Astro Kitchen yang tentunya dengan beragam diskon yang menarik,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Jawa Senin (21/9).

Dengan acara yang diselenggarakan selama 10 hari, pengunjung 1nterstellar dapat menikmati beragam acara menarik, di antaranya light festival, art installation, pop up market, music entertainment, art performance, photospot, apps product education, games, chill & relax corner dan Astro shopping experience.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk nyata inovasi Astro yang tidak pernah berhenti dan kreativitas Museum of Toys dengan visinya untuk mengangkat para pelaku seni dan creator Indonesia, menjadikan ajang ini sebagai jendela bagi para creator Indonesia untuk berkreasi dan menampilkan karya mereka pad bangunan-bangunan instalasi yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung.

Sherlyn kembali menegaskan bahwa Astro akan selalu berinovasi dalam upaya menjadi pemimpin di industri. Menurutnya ini bisa memberikan kemudahan semua masyarakat Jadetabek dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

“Astro dalam satu tahun pertamanya sudah diunduh lebih dari 1,2 juta pengguna juga tidak lepas dari kerja keras para Astronauts (sebutan internal untuk staff Astro) dan dukungan para konsumen. Dan hal ini selalu mengingatkan kami bahwa inovasi tidak pernah boleh berhenti,” tutup Sherlyn.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”