Putra Siregar Bebas, Tonton Laga FC Bekasi City, Dapat Kado Terindah

Putra Siregar Bebas, Tonton Laga FC Bekasi City, Dapat Kado Terindah

WargaSipil.com – YouTuber sekaligus pengusaha, Putra Siregar, dinyatakan bebas dari dalam penjara setelah menjalani hukuman. Dia diketahui sempat berurusan dengan masalah hukum berkaitan kasus penganiayaan terhadap Muhammad Nur Alamsyah.

Kebebasan Putra Siregar dari dalam penjara dibenarkan kuasa hukumnya, Nur Wafiq Warodat. Dia menyatakan suami Septia Yetri Opani itu bebas lebih cepat usai mengikuti program asimiliasi. Adapun hukumannya seharusnya baru akan selesai pada 11 Oktober 2022 mendatang.

“Iya benar (sudah bebas). Tapi mengenai kapan akan memberikan keterangan saya belum tahu,” ucap Nur Wafiq saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/9).

Usai keluar dari dalam penjara, Putra Siregar sudah melakukan aktivitas seperti biasa. Salah satu yang dilakukannya adalah dengan memberikan dukungan terhadap klub sepak bola miliknya bersama Atta Halilintar, FC Bekasi City. Sebelum berganti nama, klub sepak bola tersebut diberi nama AHHA PS Pati FC.

Putra Siregar sengaja datang untuk menyaksikan pertandingan sekaligus memberikan dukungan pada FC Bekasi City yang bertanding melawan PSIM Jogjakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (19/9). Dan menariknya, klub sepak bola milik Putra Siregar itu menang dengan skor 3-0.

Akun Instagram resmi FC Bekasi City mengunggah foto Putra Siregar dan menyampaikan terima kasih karena sang bos telah datang secara langsung menonton dan menikmati pertandingan.

“Welcome Back El-Presidente @putrasiregarr17. Terima kasih telah mengawal pertandingan hari ini, kemenangan hari ini kami dedikasikan untukmu. Glad To See You Here Papi!” tulis akun Instagram FC Bekasi City.

Putra Siregar pun ikut berkomentar pada kolom komentar atas unggahan tersebut. Dia menyatakan kemenangan FC Bekasi City kali ini sebagai hadiah terindah atas kebebasan dirinya dari dalam penjara. “Hadiah terindah,” tulisnya.

Sejumlah netizen pun turut berkomentar. “@putrasiregarr17 pantes barusan lihat sang papi kok mirip suara papi teharu kabar baik akhirnya papih @putrasiregarr17 ama bunda @septiasiregar17 dan sekeluarga bisa berkumpul kembali,” komentar salah satu netizen.

“@putrasiregarr17 Alhamdulillah papi sudah berkumpul lagi dengan keluarga, kami ikut bahagia rasanya, bunda @septiasiregar17 dan anak-anak sudah tersenyum lebar,” komentar yang lainnya.

Pada pertengahan Agustus 2022 lalu, majelis hakim Pengadilan Negeri Selatan menjatuhkan vonis 6 bulan penjara terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino. Keduanya dinyatakan secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana kekerasan atau penganiayaan terhadap orang lain.

Kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino terjadi di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022 lalu. Korbannya bernama Muhammad Nur Alamsyah.

Pengeroyokan itu dipicu oleh seorang perempuan yang belakangan diketahui seorang selebgram bernama Chandrika Chika. Insiden dipicu salah paham untuk membela teman.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”