Suzuki Satria F150 Hadir dengan Warna Baru, Lebih Kalem, Tetap Sporty

Suzuki Satria F150 Hadir dengan Warna Baru, Lebih Kalem, Tetap Sporty

WargaSipil.com – Belum bosan dengan motor ayam jago yakni Satria F150 yang sudah lama tak dapat pembaruan, Suzuki merilis pilihan warna baru. Disebut edisi spesial, warna baru Satria F150 kali ini tampil lebih kalem namun tetap sporty.

Hal ini jelas menjadi momen yang dinanti penggemar Satria F150 yang ingin membeli motor tersebut, namun bosan dengan pilihan warna yang ada. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi pilihan warna baru yang spesial bagi Satria F150, yaitu warna Solarize Silver Met. Triton Blue.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menjelaskan, warna tersebut semakin memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

“Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Agha melalui keterangannya.

Dirinya mengklaim, kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150. Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Selain warna, dapur pacu Satria F150 masih sama yakni menggendong mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) 4 Valve berteknologi fuel injection. Di atas kertas, mesin ini katanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm, serta penggunaan liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Satria F150 juga masih hadir dengan kelengkapan fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Kini, masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara yang membanggakan dari Satria F150 Special Edition melalui ketersediaan unit di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia.

Suzuki menawarkan Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp 29 jutaan untuk wilayah DKI Jakarta secara on the road. Dengan pilihan terbaru, Suzuki akan terus memberikan semangat berkendara bagi masyarakat di Indonesia.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”