Hamil, Istri Ridho DA Ngidam Durian

Hamil, Istri Ridho DA Ngidam Durian

WargaSipil.com – Penyanyi Ridho Syafaruddin Hasibuan alias Ridho DA dan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah kini sedang berbahagia. Mereka akan segera kehadiran buah hati hasil pernikahan mereka. Anak pertama Ridho- Syifa diperkirakan akan lahir ke dunia sekitar 2 bulan lagi.

“HPL Insya Allah pada pertengahan November,” kata Ridho DA saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Senin (19/9).

Saudara kembar Rizki DA ini juga mengungkapkan ngidam yang dialami sang istri selama masa kehamilan. “Ngidamnya mangga sama durian. Untuk durian dikasih sedikit saja,” kata Ridho.

Selama istrinya hamil, Ridho tidak memungkiri Syifa kerap memperlihatkan ekspresi pengin lebih dipahami dan dimengerti. Dia tidak bisa berada jauh- jauh dari Ridho. Sebisa mungkin Syifa akan selalu meminta ditemani oleh sang suami.

“Apalagi sekarang perutnya makin besar, pinggangnya mulai sakit-sakitan juga. Manja-manjanya dia nggak bisa jauh. Kalau misalkan kita keluar, ditanya di mana? Aku pergi ke tempat gym saja dia menemani, pengin dekat terus katanya,” tuturnya.

Ridho DA kini sudah mulai mempersiapkan mental akan segera menyandang status baru sebagai ayah. Dia pun mengaku siap apabila harus bergadang tidak tidur pada malam hari lantaran harus menggendong dan mengasuh si kecil.

“Begadang kayaknya nanti harus dijalani, harus meronda kayaknya ya,” katanya.

Diketahui, Ridho menikahi Syifa pada 17 Oktober 2021 lalu. Pernikahan mereka digelar di daerah Garut Jawa Barat dengan maskawin berupa emas seberat 57,05 gram, uang 188 dolar Amerika, dan seperangkat alat salat.

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”