Cafe di Bandar Lampung Yang Instagramable: Harga, Alamat, Daya Tarik

Cafe di Bandar Lampung Yang Instagramable: Harga, Alamat, Daya Tarik

WargaSipil.com – Kota Bandar Lampung merupakan kota yang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik. Tidak hanya itu, kafe-kafe yang keren dan instagramable juga bisa anda kunjungi bersama sanak keluarga maupun teman. Beberapa kafe di Bandar Lampung memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari menu khas nusantara hingga menu ala luar negeri. Kafe di sini juga memberikan fasilitas yang nyaman dengan view pemandangan. Berikut deretan kafe instagramable di Kota Bandar Lampung yang paling favorit.

1. Lieps Cafe

Lieps Cafe. (Instagram liepscafe)

Keunikan dari Lieps Cafe adalah konsep yang elegan dan romantis. Serta menawarkan berbagai menu ala khas barat dan timur yang bisa anda cicipi.

Di Lieps Cafe terdapat ruangan outdoor yang bisa anda tempati sambil melihat keindahan pemandangan di luar. Sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan ketenangan untuk menikmati makan malam bersama pasangan.

Harga aneka menu makanan dan minuman di Lieps Cafe mulai dari Rp 31.000 sampai Rp 260.000. Mulai dari menu appetizer, eastern speciality dish, western steak house, mexican food, pizza, healthy drink, hot drinks dan lain sebagainya.

Lokasi: Jalan Wolter Monginsidi Nomor 33, Gotong Royong, Kecamatan Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Sabtu 12.00 WIB – 21.00 WIB
Minggu 11.00 WIB – 22.00 WIB

 

2. Moore Coffee and Pastry

Moore Coffee and Pastry. (Instagram moore.etc)

Moore Coffee and Pastry merupakan cafe di Bandar Lampung yang menyediakan berbagai menu kopi yang lengkap. Dari berbagai macam pilihan kopi, disini juga tersedia cemilan hingga makanan berat.

Aneka kopi yang tersedia di tempat ini yaitu espresso, americano, sampai cappucino. Sedangkan untuk minuman non-kopi ada tropical paradise, red velvet, hingga banana mix. Untuk harganya kisaran Rp 20.000 sampai Rp 36.000.

Sedangkan aneka cemilan dan makanan beratnya ada sea snack, flavorfull french fries, tempe mendoan, crispy beef mushroom sauce, tropical sea fried rice dan spaghetti. Lalu menu terakhir yang khas dari tempat ini yaitu pastry. Ada aneka seperti pastry croissant dan cheesecake. IUntuk harganya, kisaran Rp 22.000 sampai Rp 42.000.

Suasana kafe yang asik dan seru membuat tempat ini menjadi salah satu favorit anak-anak muda di Lampung. Kafe ini selalu ramai dikunjungi dan tidak pernah sepi.

Lokasi: Jalan Pulau Morotai, Jagabaya III, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 09.00 WIB – 23.00 WIB

 

3. Daja House

Daja House. (Instagram daja.house)

Kafe hits dan instagramable berikutnya adalah Daja House. Tempat ini memiliki konsep yang sangat unik, desain dinding-dinding kaca dan furniture bernuansa kayu hingga pepohonan hijau yang menghiasi tempat ini.

Daya tarik pada kafe di Bandar Lampung ini dengan memfasilitasi Wifi gratis, meeting room, mushola dan juga toko pakaian. Namun, bukan hanya itu saja, di Daja House juga tersedia berbagai aneka makanan dan minuman harga mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 55.000.

Lokasi: Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 49, Rw. Laut, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 11.00 WIB – 21.30 WIB

 

4. Tukamu Coffee & Tea House

Tukamu Coffee & Tea House. (Instagram tukamu.house)

Konsep Tukamu Coffee & Tea House yang menjadi daya tarik utama membuat kafe di Bandar Lampung ini banyak dikenal oleh banyak orang. Nuansa dinding putih bergaya ala Jepang klasik, serta kursi-kursi kayu membuat cafe ini merasa sejuk dan nyaman.

Tukamu Coffee & Tea House menawarkan pilihan kopi dan teh nikmat. Sesuai dengan konsep kafe ini. Di sini juga menawarkan beberapa aneka menu makanan Jepang seperti chicken katsu kuah kari serta ramen dan donburi. Harga menu di Tukamu Coffee & Tea House mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 35.000.

Lokasi: Jalan Prof. M. Yamin Nomor 11, Rw. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 13.00 WIB – 23.00 WIB

 

5. Marley’s Cafe Coffee & Resto

Marley’s Cafe Coffee & Resto. (Instagram marleycafelampung)

Marley’s Cafe Coffee and Resto bisa jadi pilihan anda ketika berada di Kota Bandar Lampung.  Selain itu, terdapat live music yang bisa anda saksikan sambil menikmati kudapan khas Marley’s Cafe Coffee and Resto.

Aneka menu yang ditawarkan seperti seafood, vegetables, chicken, soup, steak & meat, coffee, es serut, dan juga snack. Harga menu Marley’s Cafe Coffee and Resto mulai dari Rp 69.500 sampai Rp 92.500.

Kafe di Bandar Lampung ini memiliki tempat indoor dan outdoor, dengan suasana tempat yang sejuk dan nyaman. Sehingga membuat anda betah untuk berlama-lama disini.

Alamat: Jalan Gatot Subroto Nomor 6, Tj. Gading, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 11.00 WIB – 00.00 WIB

 

6. Cafe Kiyo

Cafe Kiyo. (Instagram cafekiyo)

Cafe Kiyo memiliki konsep yang cukup unik. Seperti tropikal semi outdoor yang menjadi daya tarik utama pada kafe ini. Pada sudut tempat ini terlihat beberapa tanaman hijau, membuat tempat ini terasa nyaman.

Harga menu makanan di Cafe Kiyo ini mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 70.000. Sedangkan untuk minumannya mulai Rp 15.000 sampai Rp 30.000. Adapun menu Best Seller dari Cafe Kiyo yaitu kiyo platters dan kiyonera.

Cafe di Kota Bandar Lampung ini sudah menjadi sangat populer dan cukup terkenal, membuat kafe ini tidak pernah sepi pengunjung. Banyak sekali pengunjung yang datang mulai dari anak muda hingga orang tua.

Alamat: Jalan P. Emir Moh. Noer Nomor 14, Sumur Putri, Kecamatan Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Jumat 10.00 WIB – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu 08.00 WIB – 21.00 WIB

 

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Isna Febby Sakinah

—————————————————-
”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.jawapos.com. Situs Wargasipil.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Wargasipil.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”