Astra Life Kenalkan Platform Asuransi Digital di GIIAS 2022

Astra Life Kenalkan Platform Asuransi Digital di GIIAS 2022

Astra Life Kenalkan Platform Asuransi Digital di GIIAS 2022

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG –  PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memanfaatkan momentum pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan berasuransi melalui platform asuransi digital, MyAstraLife.

Platform asuransi digital ini bisa diakses melalui smartphone sebagai upaya Astra Life dalam mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital untuk memacu bisnis asuransinya.

Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life menjelaskan, MyAstraLife merupakan aplikasi layanan nasabah Astra Life dalam genggaman dengan berbagai fitur untuk seluruh produk yang terintegrasi dari seluruh kanal penjualan.

“MyAstraLife dihadirkan untuk membawa pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman untuk seluruh pelanggan Astra Life,” ujarnya di acara pengenalan MyAstraLife di Hotel Santika ICE BSD City, Tangerang, Selasa, 16 Agustus 2022.

Di aplikasi MyAstraLife terdapat sejumlah fitur untuk mempermudah pengalaman berasuransi nasabah Astra Life. Antara lain, My Portofolio untuk mengakses rincian detil polis milik nasabah dan keluarganya,baik perlindungan kesehatan dan total nilai perlindungan jiwa dari seluruh polis, termasuk asuransi kantor dan pribadi.

Ada juga fitur My Claim untuk pengajuan klaim yang lebih mudah, melanjutkan draf pengajuan klaim, informasi status klaim, hingga melihat riwayat klaim.

Baca juga: Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS

Fitur lainnya adalah MyFund Value untuk mengakses informasi seputar portofolio dari polis unit link yang dimiliki termasuk mengunduh unit statement report, serta My E-card sebagai pengganti kartu asuransi fisik saat berobat di rumah sakit rekanan agar lebih praktis karena cukup menunjukkan atau scan e-card.

Nasabah juga bisa memanfaatkan fitur Pencarian Rumah Sakit Rekanan terdekat maupun di lokasi lainnya.

Astra Life merupakan bagian dari bisnis Astra Financial yang menjadi sponsor platinum pameran otomotif GIIAS 2022.

Selama pameran GIIAS 2022 Astra Life menawarkan sejumlah program seperti cashback hingga 77 persen dari premi pertama untuk pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical melalui aplikasi Moxa, dan reward khusus untuk pembelian AVA iBright Protector, serta perlindungan jiwa khusus bagi pengunjung GIIAS 2022 yang melakukan kredit kendaraan di Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Auto Finance (TAF).

Baca juga: Bisa Diinden di GIIAS 2022, Ini Kecanggihan Teknologi Mobil Listrik Kia EV6 GT-Line


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.